Terkait Jalan Rusak di Kampung Rawang Air Putih Siak, Zaini: Habis Dibangun Turun Hujan

Hukrim2,251 views

SIAK,(Publiknews.com) – Akhirnya penghulu terpilih yang juga mantan penghulu Kampung Rawang Air Putih, Kecamatan Siak,Kabupaten Siak, Riau Zaini mengajak melihat langsung jalan rusak yang dibangun pada masanya itu.

Semenisasi di Jalan Datuk Pesisir RT 06 RK 03, Kampung Rawang Air Putih, Kecamatan Siak itu benar benar sudah rusak padahal umurnya baru setahun dan jarang dilintasi kendaraan karena ujungnya jalan buntu.

Proyek 2018 dengan anggaran sebesar Rp111.962.735, dengan lebar 3,60 meter , tinggi 0,15 meter, panjang 100 meter seperti kurang semen, kerikil kerikil bertebaran, tidak ada lagi aspal dan semen pelapis di atasnya. Zaini mengakui yang mengerjakan proyek itu adalah warganya.

“Kami siap bertanggung jawab atas hal ini. Sebab bagaimanapun proyek ini warga saya juga yang mengerjakannya. Pada waktu dekrjakandan saat musim hujan, sehingga semennya tergerus oleh air,” ucapnya kepada Publiknews.com saat di lokasi Senin, (09/12/2019) petang.

Zaini juga berjanji, untuk kedepan pihaknya akan melakukan pengawasan lebih ekstra lagi pada setiap kegiatan yang ada di Kampung yang dipimpinnya itu.

“Insya Allah, untuk kedepan akan kami tingkatkan lagi pengawasan kegiatan yang ada di Kampung Rawang Air Putih ini, sehingga masalah serupa tak terjadi lagi,” tambahnya.

Zaini juga berjanji, ia akan membicarakan solusi kepada masyarakatnya yang bekerja pada kegiatan tersebut.

“Kita akan bicarakan sama masyarakat yang ikut kerja pada kegiatan itu, saya berharap ada solusi yang akan diambil untuk jalan tersebut,” tukasnya.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar