Warga Siak Geger, Temukan Jasad Sudah Membusuk Didalam Rumah

Hukrim2,455 views

SIAK, (Publiknews.com) – Ditemukannya jasad yang dicurigai oleh warga sebagai Ikhwanul Abror Harahap (60) membuat geger warga Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Mayat nya ditemukan di dalam rumahnya dalam kondisi sudah menghitam berair dan berbau tak sedap.

” Dari aroma tak sedap ini pula yang menuntun saya (Amiruddin,red) untuk mendatangi rumahnya, dan saya mendapat laporan dari warga yang mencium bau tak sedap seperti bau bangkai. Lalu kita mencari sumber bau ini dan menuju ke rumah milik Ikhwanul Abror Harahap”, kata Amiruddin ketua RT di lokasi kejadian, Rabu (23/10/2019) siang.

Ia juga menceritakan setibanya dirumah Ikhwanul bersama warga setempat, ia berusaha memangil serta mengetuk pintu rumah. Namun tidak ada jawaban dari pemiliknya. Kerena, merasa kesulitan untuk melihat langsung kondisi yang terjadi, maka Amiruddin langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Karena kita tidak bisa masuk ke dalam rumah Ikhwanul, maka kami menghubungi pihak polisi, setelah datang Polisi dan mendobrak pintu rumahnya, ternyata jasad itu, sudah mulai membengkak dan bau busuk,” terangnya.

Ia beserta warganya menduga bahwa jasad tersebut memang jasad Ikhwanul. Pasalnya sudah empat (4) hari ini sendiri tidak melihat Ikhwanul.

“Terakhir ketemu, saat dia mengimami kami Sholat Subuh pada Jumat (18/10/2019) kemaren,” katanya lagi.

Sementara itu, petugas Kepolisian belum bisa memastikan siapa sebenarnya jasad yang ditemukan itu, karena kondisinya yang sulit dikenali.

“Kita evakuasi dulu ke RSUD, dibersihkan agar bisa dikenali,” kata salah seorang petugas Polsek Siak disela evakuasi.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar