Baku Tembak dengan Gembong Narkoba, Satu Polisi Terluka di Pekanbaru

PEKANBARU, (Publiknews.com) – Kepolisian Daerah Riau baku tembak dalam penangkapan gembong narkoba di Gang Sepakat, Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Pekanbaru, Selasa (23/7/2019). Dua orang dikabarkan tewas dalam baku tembak ini.

Empat orang dikabarkan menjadi korban dalam penembakan ini. “Satriandi terkonfirmasi tewas dalam penangkapan ini. Satu orang kritis dan satu polisi terkena tembakan,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto.

Satriandi sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau. Sampai saat ini, polisi masih melakukan sterilisai di lokasi kejadian.

Seperti diketahui, Satriandi merupakan gembong narkoba pihak kepolisian Pekanbaru. Dirinya dikenal lihai lolos dari sergapan polisi meski sudah ditangkap.

Sempat lompat dari lantai 7 kamar hotel beberapa tahun lalu saat penyergapan narkoba oleh polisi. Kemudian terlibat aksi penembakan di Jalan Hasanudin Pekanbaru. Tak sampai disitu saja, mantan pecatan polisi ini berhasil kabur dari Lapas Klas 2 A Pekanbaru.(rri)

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar