Dewan Siak H Musar Buka Turnamen Volly Ball Artul Tualang Cup 2019

Advetorial1,824 views

SIAK, (Publiknews.com) – Anggota DPRD Siak H Musar SH resmi membuka Open Turnamen Volly Ball Anak Rantau (Artul) Tualang Cup tahun 2019, dilapangan kantor camat lama Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak Minggu, (10/11/2019) sore.

Dalam sambutan anggota DPRD Siak Dapil Tualang H Musar SH menyampaikan bahwa Open Turnamen Artul Volly Ball Cup merupakan kejuaran yang pertama kali dilaksanakan dan sangat strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalanya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga serta silaturahmi antar anak perantau yang ada di Kecamatan Tualang  Kabupaten Siak.

“Saya berharap ajang olahraga ini dapat dijadikan sarana mempererat tali persaudaraan antar perantau, menimbulkan bibit baru yang berbakat dan prestasi para atlet bola voli di Kabupaten Siak. Mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang juga sangat diminati oleh masyarakat Tualang,” kata dia.

Selain mempererat rasa persatuan dan kesatuan dapat juga menggali potensi atlet-atlet berbakat dan menimbulkan bibit atlet baru dimasa yang akan datang. Dan juga  dapat mengikuti even lebih tinggi dan lebih bergensi lainnya, baik di tingkat Kecamatan maupun ditingkat kabupaten.

Onga sapaan politisi PPP ini, berharap kepada semua peserta Turnamen Artul Volly Ball Cup senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas dan memperkokoh persatuan dalam semangat perjuangan, karena kita Satu Tualang, Satu Siak dan Satu Indonesia,” tutupnya.(jhon)

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar