oleh

Alfedri Hadiri Pemberhentian dan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak

SIAK, PUBLIKNEWS.COM РPeresmian pemberhentian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Riau Sujarwo, sisa masa jabatan 2019-2024 dan peresmian pengangkatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak Selamat, S.Pd.i, sisa masa jabatan 2019-2024, oleh ketua DPRD Kabupaten Siak H. Azmi, SE yang dilaksanakan di Ruang Rapat Putri  Kacamayang kantor DPRD Siak, Kamis (07/01/2020) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Siak Drs. Alfedri dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya Bupati Siak Drs. Alfrdri Msi mengucapkan terima kasih kepada Sujarwo telah bekerja dengan baik, serta mengucapkan selamat bertugas kepada Selamat S.Pd.i sebagai anggota baru Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Siak.

Baca Juga :  Kebakaran Lahan Jadi Kado Awal Tahun 2020 Untuk Siak

“Saya beserta Pemerintah Kabupaten Siak, mengucapkan selamat bertugas atas dilantiknya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak, Selamat, S Pdi semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Alfedri.

Selamat, juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yg telah mendukungnya, dan telah mempercayai dirinya untuk memegang jabatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selalu mendoakan dan mendukung saya, dengan diberikan amanah ini, apa yang diharapkan masyarakat kepada kami dapat dilaksanakan,” ungkapnya.

Selamat berharap dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta membantu membangun Kabupaten Siak menjadi lebih maju.

Baca Juga :  Penambahan Dua Kasus Pasien Positif Corona di Riau Warga Pekanbaru, Total 38 Kasus

“Insya Allah dengan amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Siak lebih maju,” tutupnya.

Laporan: Sary
Editor: Koko Haryadi

 




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar