oleh

Camat Bungaraya Siak Masuk Daftar ODP Covid-19

-Siak-1.041 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Camat Bungaraya, Amin Soimin sudah melakukan sosial distancing dengan siapapun. Sebab, sejak pulang perjalanan dinas dari Jakarta, Amin Soimin tercatat masuk dalam daftar orang dalam pengawasan (ODP) Covid-19 di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau.

“Ada 7 ODP di Bungaraya, termasuk saya. Belum lama ini saya pulang dari Jakarta,” kata Amin sambil tersenyum kepada Bupati Siak melalui video conference, Selasa (24/3/2020).

Amin Soimin dengan wajah yang bersemangat menyampaikan selama ODP, dirinya telah mengikuti protokol Kemenkes untuk penanganan dan pencegahan Covid 19.

Baca Juga :  Perkiraan BMKG Meleset, Siang Hari Setelah GMC Cuaca Tetap Cerah

“Saya mohon maaf karena tidak bersalaman jika bertemu. Ini saya lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya lagi.

Video conference terkait pemantauan pencegahan penyebaran Covid -19 Bupati Siak Alfedri dengan seluruh Camat di Kabupaten Siak itu didampingi Kepala Dinas Kominfo Siak Arfan Usman, Asisten I Setdakab Siak L Budhi Yuwono dan Kabag Humas Setdakab Siak Wan Saiful.

Tampak ruangan video conference didesain sesuai protokol pencegahan Covid -19. Jarak kursi diatur 1 meter dengan kursi lainnya

Sumber : Goriau
Editor : Yuni


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Bungaraya Tak Zona Hijau Lagi, Pasien Positif Covid Semakin Bertambah



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar