oleh

Kompol Zulanda Gantikan Kompol Hariri Sebagai Wakapolres Siak

-Siak-1.007 views

SIAK,(publiknews.com) – Kompol Zulanda resmi menjabat sebagai Wakapolres menggantikan Kompol Abdullah Hariri dalam serah terima jabatan pada Rabu (8/1/2020) di lapangan Mapolres Siak, Riau.

Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya dan diikuti seluruh personel Polres dan para Kapolsek jajaran Polres Siak, Ketua Bhayangkari Cabang Siak Giesty Doddy beserta pengurus Bhayangkari Polres Siak.

AKBP Doddy F Sanjaya dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri.

Selain penyegaran, serah terima jabatan ini diharapkan semakin meningkatkan kinerja, baik bagi pejabat baru, maupun pejabat sebelumnya yang kini menempati posisi yang baru.

Baca Juga :  Total Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Terbaru

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Abdullah Hariri atas kerjasamanya selama ini. Banyak hal baik yang telah dilakukan di Polres maupun di wilayah hukum Siak, terutama peningkatan kinerja personel dan hal lainnya,” ungkap Kapolres.

Semoga di tempat yang baru, Kompol Hariri dapat terus memberikan yang terbaik sebagaimana yang dilakukan di Polres Siak ini. Banyak perjuangan yang dilakukan bersama, terutama dalam mengatasi karhutla. Dan upaya agar Siak bebas dari karhutla terus dilakukan, salah satunya dengan menyiapkan personel dan bekerja sama dengan semua pihak, termasuk perusahaan. Ini masalah bersama, jadi harus diantisipasi secara bersama sama pula tanpa ada kelengahan sedikitpun.

Baca Juga :  Bertambah Lagi, 6 Orang Positif Covid-19 di Siak

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Zulanda. Banyak tugas yang harus dilakukan secara bersama-sama, terutama yang berkaitan dengan personel. Saya berharap kebaikan yang ditinggalkan pejabat sebelumnya dapat terus ditingkatkan dan diperlukan inovasinya,” harap Kapolres.

Laporan : Wahyu




Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar