Viral, Lafaz Allah Terlihat Saat Gerhana Matahari Cincin Di Siak

Siak4,917 views

SIAK,(publiknews.com) – Beredar di Media Sosial Facebook foto meyerupai lafaz Allah di langit saat terjadi gerhana matahari cincin yang terjadi di Siak. Foto diunggah dari seorang pengguna Facebook dengan nama akun Indra Junaidi yang dipost sekitar pukul 21:00 WIB.

Saat dikonfirmasi melalu Massanger, akun Indra Junaidi mengaku mengambil gambar dengan smartphone miliknya ketika berkunjung dalam acara festival GMC di Kampung Bunsur Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Kamis, (26/12/2019).

“Gambar asli tu, tidak diedit, bisa diperhatikan dengan teliti,” Komentar akun Indra Junaidi kepada publiknews.com.

Indra Junaidi menambahkan bahwa ia mengabadikan momen foto tersebut sekitar pukul 12:15 WIB, dua menit sebelum gerhana matahari cincin terjaditerjadi, awan yang menyerupai lafaz Allah itu diberi lingkar merah pada fotonya.

Dilihat dari foto unggahannya, gerhana belum menempati puncak berbentuk cincinnya, masih menutupi sebagian matahari dan membentuk sabit.

Foto unggahan Indra Junaidi itu terakhir dilihat sudah memiliki like sebanyak 66 like, direpost sebanyak 3 kali dan dikomentari sebanyak 6 komentar. Netizen pengguna Facebook berkomentar dengan kata-kata kagum serta pujian kepada kekuasaan Allah.

Laporan : Wahyu

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar