oleh

Bupati Alfedri Ucapkan Terima Kasih kepada Pahlawan dan Semua Pihak di Rapat Paripurna DPRD Siak

-Siak-1.126 views

SIAK, (Publiknews.com) – Dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019, DPRD Kabupaten Siak melaksanakan Rapat Paripurna yang dilaksanakan diruang rapat Paripurna DPRD Siak, Sabtu (12/10/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Siak Azmi mengatakan bahwa rapat Paripurna kali ini sangat spesial, karna hari ini tepat pada 12 Oktober 2019 bertepatan dengan Hari jadi Kabupaten Siak ke-20.

Baca Juga :  Nasib Jembatan Yang Megah Tak Berlampu di Siak, Jadi Tempat "Mojok"

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan dan tokoh masyarakat, yang telah telah berjuang dari awal berdirinya Kabupaten Siak hingga saat ini, perkembangan Kabupaten Siak diseluruh bidang sangat luar biasa”, kata Azmi.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengatakan bahwa rapat Paripurna ini, sempena dengan Hari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019, yang mengangkat tema “Siak Hijau Siak Lestari”.

“Alhamdulillah hari ini Kabupaten Siak hari ni genap berusia 20 tahun, meskipun terhitung masih muda, perkembangan Kabupaten Siak disegala aspek terus meningkat”, kata Alfedri.

Sebelumnya, tambah Alfedri, kami mengucapkan trimakasih karena perkembangan Kabupaten Siak dari sebelum dimekarkan hingga sampai saat ini, tidak lepas dari jasa para pahlawan, peran serta tokoh masyarakat/adat dan seluruh elemen masyarakat.

“Trimakasih para pejuang, tanpa jasa mu mungkin Kabupaten Siak tidak menjadi seperti saat ini. Semoga allah swt memberikan kesehatan serta keselamatan dan menempatkan disisinya bagi yang sudah tiada”, ucapnya.

Selama tahun 2019 ini, Kabupaten Siak telah berhasil mendapatkan 12 penghargaan baik itu tingkat Provinsi maupun Nasional. Salah satunya yakni Penghargaan Adipura untuk ke-4 kalinya, Kabupaten Layak Anak Kategori Nindya, Penghargaan Pembangunan Daerah terbaik 1 di Provinsi Riau dan yang baru diterima yakni Penghargaan Natamukti ke 3, dan masih banyak penghargaan lainnya.

“Seluruh prestasi yang telah diraih ini, tidak lepas dari kerjasama dari semua pihak, yakni DPRD Siak, unsur Forkopimda serta semua pihak yang terkait”, jelas Bupati Siak itu.

Masih kata Alfedri, Dihari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019 ini, saya mengharapkan kerjasama dari semua pihak, untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk terus menjadikan Kabupaten Siak lebih baik untuk kedepannya.


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar