oleh

Ponpes Al-Muttaqien Jatibaru Siak, Jadi Tuan Rumah Festival Hadroh The Masters II se – Riau

-Siak-80.916 views

SIAK, (Publiknews.com) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Pondok Pesantren Al-Muttaqien yang ke 36, Dusun Jatimulya, Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, dalam kesempatan itu Ponpes tersebut menjadi tuan rumah Festival Hadroh The Master jilid II se-Provinsi Riau pada Jum’at, (27/9/2019). Pada Festival The Master Jilid II itu, diikuti sebanyak 28 peserta dari Kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

Baca Juga :  Tiga Bendungan Dijebol, Pihak BKM Menghilang

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Haul Ponpes Al-Muttaqien Basuki Mahmud, dikatakannya, jumlah peserta Festival kali ini sebanyak 28 peserta.

“Pada Festival Hadroh The Master jilid II ini, diikuti sebanyak 28 peserta, baik peserta dari Kabupaten Siak, maupun Kabupaten lain se Riau. Acara itu dibuka langsung oleh KH Khairul Mubtadiin sekitar jam dua siang tadi atau ba’da Sholat Jum’at,” kata Mahmud menjawab Publiknews.com, Jum’at (27/9/2019) sore.

Mahmud juga mengatakan, Festival Hadroh itu berlangsung hingga hari Sabtu besok. Ia juga menjelaskan, untuk puncak acara Harlah itu, sebagai penutup akan digelar Gebyar Sholawat dengan menghadirkan Penceramah dari Jawa Tengah.

Baca Juga :  Rugikan Negara Ratusan Juta, Direktur BUMKam Sungai Apit Ditahan Kejaksaan Negeri Siak

“Festival Hadroh akan berakhir sampai Sabtu besok. Pada Puncak acara itu (malam Ahad), kita akan mengadakan pengajian Akbar dan Gebyar Sholawat dengan menghadirkan Mubalihg Gus Bahauddin Nur Salim (Gus BAHA) dari Rembang Jawa Tengah,” jelasnya.

Mahmud juga mengatakan, pada penutupan acara itu akan di hadiri oleh Bupati Siak Alfedri.

“Kalau tak ada halangan, Insya Allah acara penutupan itu akan dihadiri langsung Bupati Siak Alfedri,” pungkasnya.

Laporan : Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar