oleh

Demokrat Siak Bantu 60 UMKM dan Wifi Gratis

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Guna membamtu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini, DPC Partai Demokrat Siak memberikan bantuan kepada 60 UMKM. Selain itu, Demokrat Siak juga menyediakan Wifi geratis di sejumlah titik.

“Ada 60 UMKM yang kita bantu, yang tersebar di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak. Kita berharap, bantuan ini bisa menjadi stimulus bagi UMKM untuk tetap eksis di masa pandemi sekarang ini,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak Syamsurizal, S. Ag, M. SI, saat louncing Partai Demokrat Bina UMKM dan Wifi gratis, Ahad (08/11/2020) siang di kantor DPC Demokrat Siak.

Dia menambahkan, DPC Demokrat Siak juga menyediakan delapan titik Wifi geratis dan menyebar di lima kecamatan.

Baca Juga :  Ingin Jelas Tentang Pemungutan Suara, Silahkan Datang Ke KPU Siak Rabu Ini

“Kita tahu, di masa pandemi ini keperluan akan internet cukup tinggi, termasuk dalam interaksi belajar, karena tidak ada sistem belajar tatap muka. Pemasangan Wifi ini, sebagai wujud kita dalam menyikapi kondisi saat ini,” sambung anggota DPRD Siak yang akrab disapa Budi itu.

Katanya lagi, kegiatan Bina UMKM dan Wifi geratis ini merupan turunan dari program DPP Partai Demokrat pusat. Ia juga mengatakan, kegiatan itu merupakan bukti nyata bahwa Partai Demokrat selalu barada di tengah-tengah masyarakat.

“Secara Nasional, program ini sudah dilounchingkan oleh Ketua Umum Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Dengan kegiatan ini, kita juga menunjukkan bahwa Partai Demokrat selalu ada untuk masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga :  Jum'at Berkah, Kapolsek Bungaraya Serahkan Bantuan Sembako Bagi Keluarga Kurang Mampu

Seperti diketahui bersama, saat awal pandemi Covid beberapa bulan lalu, Partai Demokrat Siak juga sudah melakukan berbagai kegiatan diantaranya menyediakan tempat cuci tangan di fasilitas-fasilitas umum.

Laporan: Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar