oleh

Bersama Ibu Perwiridan, SAA Yakin Jadi Pemimpin Baru Siak

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Sayyed Abubakar Assegaf begitu santun, cerdas dan bersahaja. Dia begitu responsif mendengarkan keluhkesah para ibu perwiridan di Jalan Hang Jebat, Gang Baru, Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (08/11/2020).

Sayyed merupakan sosok yang layak membawa Siak rumah kita, Siak maju menjadi dambaan bersama.

Demikian ungkap salah seorang ibu yang hadir bernama Erni. Menurutnya, dia sangat senang bisa bertatap muka dengan calon pemimpinnya.

Dari tutur katanya, caranya berbicara, menunjukkan bahwa SAA benar-benar seorang pemimpin yang mengayomi.

Mendengar hal itu, SAA yang berjanji akan membawa Siak menjadi kabupaten dengan masyarakat yang sejahtera, akan berusaha memberikan yang terbaik dan merealisasikan harapan para ibu.

Baca Juga :  Rencana Kunjungan Menteri ke Bungaraya, PU Tarukim Siak Perbaiki Jalan Berlubang

“Saya yakin para ibu sangat militan. Mereka tidak ingin sendiri. Dia akan mengajak teman-temannya. Sementara saya akan memberikan yang terbaik, merealisasikan apa yang menjadi harapan bersama,” ungkap SAA.

Kampanye dialogis ini, disebutkannya membuat tautan hati dan kepedulian terbangun. Sehingga sampai apa yang menjadi harapan dan keinginan bersama.

“Mari berjuang bersama. Insya Allah, apa yang saya katakan ini, akan saya realisasikan. Sebab saya hadir di sini untuk kita, kebaikan kita dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya.

Laporan: Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Perbaikan Jalan Telan Korban, Kabid Ari Nofizal: Biasa Juga Seperti Itu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar