oleh

Warung Inul di Bungaraya Terbakar

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Warung Makan Pecel Lele Inul di dusun Sido Mulyo, Kampung Bungaraya, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak yang tak jauh dari jalan lintas Bungaraya-Siak terbakar. Dalam sekejap mata, bangunan yang terbuat dari bahan kayu luluh lantak rata dengan tanah. Selain Pecel Lele Inul, api juga menghanguskan dua rumah warga lainya.

Kejadian itu sontak mengundang warga untuk melakukan pemadaman kobaran api. Namun apalah daya, api tak dapat dipadamkan hingga membuat tiga bangunan tersebut ludes seluruhnya. Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Tampak di lokasi satu unit mobil pemadam kebaran pemkab Siak sedang melakukan pemadaman di sana. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Namun, kerugian meterial ditaksir ratusan juta rupiah pada insiden tersebut.

Baca Juga :  Dua Hektare Lahan Terbakar, Petani Nanas di Sungai Apit Ditetapkan Jadi Tersangka

“Kejadian sekitar pukul 23.30 WIB. Ada dua rumah dan satu warung Pecel Lele Inul terbakar. Karena bangunannya terbuat dari bahan kayu, kobaran api dengan cepat meluluhlantakkan ketiga banguan tersebut,” kata Kepala Dusun Sido Mulyo Marduan Putra Tanjung kepada Publiknews.com, Jum’at (01/07/2022) dini hari.

Marduan juga mengatakan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Ia juga menjelaskan, saat ini pihak kepolisian sudah berada di lokasi.

“Penyebabnya belum tau, tapi di lokasi sudah ada pak Polisi. Mungkin dari Polsek Bungaraya,” tukasnya.

Hingga diterbitkannnya berita ini, pihak media belum bisa mendapatkan keterangan resmi terkait penyebab kebaran tersebut.

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, Camat Bungaraya Bersama Upika Semprotkan Disinfektan ke Seluruh Masjid

Laporan: Koko



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar