oleh

Diduga Swafoto Berujung Maut, 3 Jam Tenggelam di Sungai Siak, Jasad Salma Ditemukan

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Diketahui seorang pelajar salah satu SMP di Bungaraya bernama Salma Kultsum (13) warga Dusun Medan Baru, Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak Riau tenggelam di penyeberangan fery Dayang Suri-Pebadaran Rabu (01/06/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Korban bernama Salma Kultsum kelas 8 SMP, ia merupakan anak dari pak Cipto warga Dusun Medan Baru, Kampung Jatibaru. Kejadiannya sekitar jam 3 sore. Kami sudah minta bantuan ke Basarnas melalui Pemkab Siak,” kata Penghulu Kampung Jatibaru Ahmad Jainuri.

Dari cerita warga, Salma bersama kedua temannya saat itu sedang berswafoto di atas pelabuhan tangga paling bawah. Karena situasi air Sungai surut, tangga tersebut licin dan Salma akhirnya terpeleset.

Baca Juga :  Jalankan Putusan Mahkamah Agung, DPMK Siak Nonaktifkan Penghulu Kampung Srigemilang

“Menurut cerita warga, tadi korban bersama dua temannya foto-foto di pelabuhan ini. Karena situasi air Sungai sedang surut, tangga pelabuhan paling bawah itu banyak lumpur diduga korban terpeleset dan jatuh,” kata Junaidi (37) warga Bungaraya kepada Publiknews.com saat ikut mencari korban.

Situasi di Pelabuhan Fery Dayang Suri-Pebadaran mendak ramai, warga bahu membahu mencari korban dengan alat seadanya. Tiba tiba teriakan histeris terdengar dari kerumunan warga yang ikut mengevakuasi jasad korban.

“Sekitar tiga jam korban tenggelam, tadi ditemukan seratus meter dari tempat kejadian. Saat ini jasad korban dibawa ke Puskesmas Bungaraya, kemungkinan sudah tak bernyawa. Karena tadi sudah tampak pucat semua,” tukas Junaidi.

Baca Juga :  Dengan KUR, Pangan Terjamin, Warga Sejahtera

Laporan: Koko



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar