oleh

Jembatan Pelabuhan Tanjung Buton Siak Ambruk, Satu Orang Dikabarkan Hilang

SIAK, (Publiknews.com) – Jembatan Dermaga Sandar Tanjung Buton di Kecamatan Sei Apit, Siak, Riau tiba-tiba ambruk, sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (17/9/2019). Belum jelas apakah ada korban jiwa dalam insiden ini, namun dari informasi yang beredar satu orang petugas honor terjatuh dan sedang dalam pencarian.

Dari keterangan saksi mata saat kejadian oleh Sukirno Pegawai harian Bea cukai yang bertugas pada saat itu mengatakan benar adanya kejadian tersebut, melalui sambungan selulernya.

“Amburuknya jalur penghubung dermaga pelabuhan menuju hanggar tambatan kapal sepanjang 25 meter diperkirakan jatuh kedalam laut, dan terdapat pos petugas dishub di atas area yang ambruk tersebut”, kata Sukirno.

Baca Juga :  Penyeludupan 570 Ekor Burung dari Siak Berhasil Digagalkan Petugas

Aktifitas Pelabuahan tanjung buton yang sedang melakukan loading penumpang dan barang telah selesai menaiki kapal Roro penyebrangan dengan tujuan pelabuhan telaga pungur Kota Batam.

Adapun lajur dermaga penghubung tersebut ambruk memakan korban seorang pegawai dishub provinsi yang sedang bertugas ikut terjatuh bersama ambruknya dermaga.

Kasubbag Humas Polres Siak Bripka Dedek membenarkan informasi tersebut. “Ya benar kejadiannya seperti itu dimana kejadian ini tiba-tiba dan membuat calon penumpang dan petugas kaget.

Saat ini korban petugas honor hilang masih dalam pencarian dan belum bisa dipastikan penyebab ambruknya jembatan penyeberangan tersebut ,” ungkapnya.(sg)

Baca Juga :  Kadisdikbud Siak Bersama Kemenag, Kunjungi MA Al-Muttaqien Saksikan Mediasi Pihak Sekolah dan Orang Tua Murid

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar