oleh

Diduga Melaju Kencang Saat Hujan, Mobil Pajero Sport Ini Hantam Pohon Hingga Pengemudi Tewas

SIAK, (Publiknews.com) – Sebuah Mobil Mitsubisi Pajero sport yang dikemudikan pegawai perusahaan swasta mengalami laka tunggal di Jalan lintas Siak – Dayun, Jum’at (21/6/2019) sekira pukul 09 WIB pagi.

Dari informasi yang diperoleh Awak media, mobil bernomor Polisi BM 1733 LS tersebut melaju dari arah Dayun menuju Siak dengan kecepatan tinggi saat kondisi cuaca hujan.

Setibanya dilokasi kejadian, mobil yang dikendarai Teddy Surya Arifin yang merupakan Menager PT BIM di Kecamatan Dayun itu lepas kendali sehingga menghantam sebuah pohon di pingggir jalan.

Baca Juga :  Telan Biaya Miliaran Rupiah, Pembangunan Jalan Tembusan Simpur dinilai Sia-Sia, Muhtarom : Ini PR Bupati Siak Alfedri

Dilokasi kejadian, tampak mobil tersebut ringsek parah, dan pengemudi terlihat terkapar di dalam mobil, dengan kondisi badan berlumuran darah.

Mengetahui hal ini, Kasatlantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK, kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Benar bang, telah terjadi laka tunggal di jalan lintas Siak-Dayun pagi tadi, dugaan sementara Human Error yang menyebakan pengemudi meninggal dunia,” sebutnya.

Dari pantauan dilapangan, saat ini mobil tersebut telah diamankan oleh Satlantas Polsek Siak dan Korban langsung dibawa ke RSUD Tengku Rafian, Siak.

Laporan : Koko

Baca Juga :  Ditangkap Polda Metro, Ananda Badudu akan Didampingi 40 Pengacara

Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar