oleh

Universitas Mandala Waluya Kendari Siapkan Strategi Pendidikan Melalui Visi dan Misi

KENDARI, PUBLIKNEWS.COM – Setelah berubah status dari STIKES menjadi Universitas pada 19 November 2020, kini Mandala Waluya mulai berbenah awal Januari 2021. Untuk program Universitas Mandala Waluya sudah menyediakan program yang akan segera dilaksanakan dengan program visi dan misi yang berdaya saing.

Rektor Universitas Mandala Waluya (UMW), Dr Tasnim mengungkapkan, Universitas Mandala Waluya mempunyai rencana strategis yang akan dijalankan selama lima tahun kedepan.

Dengan visi Universitas Mandala Waluya ingin menjadi Universitas yang unggul yang menghasilkan lulusan yang berjiwa interprenesir yang humanis dan berpengetahuan yang berbasis ilmu teknologi khususnya di wilayah pesisir dan pertambangan di tahun 2025 mendatang.

Baca Juga :  Awal 2021, Satgas Covid-19 Kendari Gencarkan Operasi Yustisi di Sejumlah Tempat Keramaian 

“Untuk mencapai visi tersebut Kami menyiapakan empat misi, yang pertama bagaimana mengembangkan pendidikan yang berbasis Iptek yang mengarah pada interprensi dan humanis, yang kedua penelitian yang memberikan edukasi pada masyarakat, yang ketiga menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat, dan yang keempat menjalin kemitraan dan kerja sama dari lokal, nasional dan internasional,” kata Tasnim saat ditemui diruangannya Senin, (04/01/2021).

Tambahnya ini yang sedang kami fokus lakukan untuk meningkatkan kemajuan pendidikan di Universitas Madala Waluya Kendari yang berdaya saing.

“Dan selama bulan Januari ini kita sudah mulai mengenjot program kerja yang kami rencanakan dari Desember agar semua terlaksana,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Alfedri, Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa IV Gerakan Pramuka

Laporan: Rifky
Editor: Koko Haryadi



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar