oleh

Bupati Alfedri, Hadiri PAW Anggota DPRD Provinsi Riau

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Bupati Siak Alfedri M,si, menghadiri kegiatan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dalam rangka pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Riau sisa masa jabatan 2019 – 2024 dari fraksi Demokrat dan Fraksi PAN, Senin (18/1/2021) di Pekanbaru.

Adapun Anggota DPRD yang diambil sumpah yakni Zulkifli Indra dari Partai Demokrat dan Mardianto Manan dari Partai Amanat Nasional, pengambilan sumpah itu dilakukan oleh Yulisman, Ketua DPRD Provinsi Riau.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman dan dihadiri Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, Forkopimda Provinsi Riau, sejumlah Ketua Partai Politik serta Tokoh Masyarakat di Provinsi Riau.

Baca Juga :  Kadiskes Siak Sebut, Jumlah ODP Sebanyak 93 Orang

Zulkifli Indra ditetapkan sebagai anggota komisi V dan Mardianto Manan sebagai anggota komisi IV sekaligus anggota Badan Anggaran Dewan.

Mardianto Manan menggantikan Komperensi (Dapil Kuantan Singingi-Indragiri Hulu) yang maju sebagai Wakil Bupati Kuansing. Sementara Zulkifli Indra, menggantikan Asri Auzar yang mundur karena maju Pilkada Rohil 2020.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Alfedri mengucapkan selamat dan tahniah kepada kedua anggota DPRD Provinsi Riau yang baru saja diambil sumpah.

“Selamat kepada Pak Zulkifli Indra dan Pak Mardianto Manan semoga amanah dalam mengemban jabatan” ucapnya.

Baca Juga :  Gubri Tinjau Kesiapan Posko Kesehatan Penanggulangan Dampak dari Karhutla di Siak

Ia berharap anggota DPRD yang baru di lantik mampu dan mau untuk terus memperjuangkan aspirasi serta senantiasa mengedepankan pemenuhan kebutuhan masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Saya harap anggota DPRD yang dilantik mampu memperjuangkan aspirasi dan dapat mengedepankan kepentingan masyarakat sesuai tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD,” tutup Alfedri.

Laporan: Sary (rls)
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar