Apresiasi Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Kampung Jatibaru, Anggota DPRD Siak Rakip: Junjung Tinggi Sportivitas

Parlemen, Siak184 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Rakip, mengapresiasi kegiatan turnamen mini soccer ke-2 se-Jatibaru yang ditaja Karang Taruna Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak.

Kegiatan itu dimulai sejak Senin 30 Oktober dan akan berakhir Selasa 7 November 2023. Pada turnamen mini soccer pertama digelar di Dusun Medan Baru. Sementara mini soccer kedua digelar Dusun Jatimulya sedangkan mini soccer ketiga diagendakan digelar di Dusun Srimersing.

“Main yang bagus, junjung tinggi sportivitas. Berikan kepuasan kepada penonton, pemuda Kampung Jatibaru memang luar biasa,” kata Rakip kepada Publiknews.com, Senin (6/11/2023) sore.

Rakip juga mengatakan, jika tidak ada aral yang melintang, ia akan kembali mendakan open turnamen mini soccer dalam waktu dekat.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, saya akan mengadakan open turnamen mini soccer di Jatibaru. Masalah waktu dan tempat tunggu kabar selanjutnya ya,” tambah Rakip.

Sementara itu, ketua Panitia mini soccer Baharudin M Ridwan mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota DPRD Siak itu. Ia juga mengatakan, pihaknya akan melaksanakan kegiatan itu semaksimal mungkin.

“Selaku panitia pelaksana, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak Rakip. Partisipasinya sangat membantu dalam pelaksanaan turnamen ini,” kata pria yang akrab disapa Wawan itu.

Wawan juga mengatakan, turnamen mini soccer kedua itu akan berakhir esok. Ia juga menjelaskan, anggaran yang digunakan itu bersumber dari anggaran Kampung Jatibaru.

“Selasa tanggal 7 November penutupan. Sumber anggaran dari Kampung sebesar Rp 9 juta, selain itu juga ada dari partisipasi pak Rakip,” tutupnya.

Berdasarkan data yang diperoleh, untuk jumlah hadiah pemenang turnamen mini soccer kedua, juara pertama sebesar Rp 2,5 juta, juara kedua Rp 1,5 juta dan juara ketiga sebesar Rp 1 juta. Sedangkan untuk juara keempat belum ada keputusan dalam musyawarah panitia.

 

Laporan: Koko (Inf)

 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar