Laga Final Mini Soccer Duta Cup Dusun Tani Jaya Bungaraya Siak, Ini Pemenangnya

Olahraga, Siak423 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Laga final Mini Soccer Duta Cup 2023 dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke-78 yang diselenggarakan oleh pemuda Dusun Tani Jaya, Kampung Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau dimenangkan tim dari Bentra dari Kampung Benayah Kecamatan Pusako, di lapangan Duta Dusun Tani Jaya, Kamis (24/8/2023) sore.

Dimulai dengan pertandingan memperebutkan juara III dan IV yang berhasil dimenangkan tim Bungaraya melawan PSDS Dayang Suri dengan score akhir 2:1. Pada turnamen itu, salah satu pemain bernama Arif yang berhasil keluar sebagai top score.

Pada turnamen itu banyak sponsor dari masyarakat setempat diantaranya Rudy Family, Billy Cell, STRT Siak, Dimas BRI Link, Faisal Nadin Photography, Sumber Motor, Astana Picture, Sahabat Motor, Toko Ridho, dan Swalayan Pepsi Jaya.

Tampak antusias penonton dan pendukung dari tim yang masuk babak final, dengan cuaca yang mendukung karena tidak terlalu terik, serta sorakan dari para penonton menjadikan pertandingan itu semakin seru.

Perebutan juara 1 dan II itu berlangsung cukup sengit. Pada babak pertama kedududkan kedua tim masih imbang 0:0. Namun, pada babak kedua para pemain Bentra berhasil mencetak gol dan berhasil memenangkan pertandingan dengan score akhir 2:0.

Ditutup dengan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada tim yang berhasil meraih juara pada pertandingan Mini Soccer Dusun Tani Jaya ini.

Ketua Panitia Nobi Andoni mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara serta kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi pada turnamen Mini Soccer yang digelar Dusun Tani Jaya itu.

“Kami mengucapkan terimaksih kepada seluruh pemuda yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sehingga acara dapat berjalan dengan baik hingga hari ini, selain itu juga kepada seluruh tim kami ucapkan terimaksih atas partisipasinya untuk mengikuti pada turnamen kali ini,” kata Nobi.

Dengan terselenggaranya pertandingan itu diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi antara dua kecamatan yang telah bertanding.

“Pertandingan ini kita lakukan setiap tahun, dengan berlangsungnya pertandingan ini semoga dapat meningkatkan silaturrahmi kita dan antar tim yang bertanding terutama dua kecamatan Bungaraya dan Pusako,” ungkapnya.

Ia juga berharap, kedepannya pertandingan Mini Soccer itu akan terus meningkat dan menjadi lebih baik serta lebih besar lagi cakupan tim yang ikut bertanding.

“Kami harap kedepannya pelaksanaan pertandingan Mini Soccer ini semakin meriah, lebih baik dan lebih besar lagi, jika kali ini antara dua kecamatan saja, kedepannya semoga dapat lebih luas lagi untuk se Kabupaten Siak,” harapnya.

Senada juga disampaikan Penghulu Kampung Bungaraya Paiman, semoga pada turnamen tahun depan lebih meriah lagi. Ia juga memberikan support keberhasilan pemuda Dusun Tani Jaya yang telah sukses menggelar acara tersebut.

“Ini masih sebatas dua kecamatan, semoga tahun depan bisa open se-Kabupaten Siak. Selamat kepada pemenang dan selamat juga kepada pemuda dusun yang sudah menyelenggarakan acara ini hingga akhir,” kata Paiman.

Hadir dalam acara itu, Penghulu Kampung Bungaraya Paiman yang didampingi Kerani Kampung Komarudin, Bhabin Kamtibmas, Polisi RW dan perangkat dari RT dan RW yang ada di Kampung Bungaraya.

 

Laporan: Sary
Editor: Koko Haryadi

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar