oleh

Semifinal Serindit Boat Race 2019 Tanpa Wakil Tuan Rumah

SIAK, (Publiknews.com) – Pacu Perahu “Siak International Serindit Boat Race” telah menuntaskan babak perempatfinal pada hari kedua, Sabtu (16/11) dengan tidak menyisakan tempat bagi tim tuan rumah Kabupaten Siak di semifinal.

Baca Juga :  Tour de Sawah II, Digelar Besok Pagi di Bungaraya Siak

Sebelumnya tim dari Kabupaten Siak juga banyak berguguran pada babak kualifikasi perempat final. Pada delapan balapan tersebut, Siak hanya menempatkan dua wakil di babak perempat final.

Keduanya yakni tim Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Siak dan Tim Dinas Perindustrian dan Perdagangan Siak. Namun keduanya kalah dengan tim Podsi Agam, Sumatera Barat dan Koarmada I Jakarta.

Pada balapan tersebut tim posisi pertama dan kedua berhak mendapatkan tiket ke semifinal, Minggu besok (17/11). Tim Podsi Agam berhasil meraih posisi pertama dengan catatan waktu 2 menit 5,33 detik disusul Koarmada I Jakarta yang membukukan waktu 2 menit 6,60 detik.

Baca Juga :  Santri Siak Asal Kecamatan Mempura Ini Dinyatakan Positif Corona, Pasar Mingguan Geronggang Ditutup untuk Sementara Waktu

Sementara tim dari Siak, hanya mampu menghuni peringkat tiga dan empat yakni Disperindag dan Podsi Siak. Tim Disperindag Siak mencatatkan waktu 2 menit 9,55 detik dan Podsi Siak 2 menit 12,62 detik.

Sementara itu, pada babak perempatfinal lainnya dimenangi oleh Batu Hitam Bekasi dan Podsi Pasaman Barat. Kedua menyingkirkan King Kobra Kuantan Singingi dan Rimbas Kampung Bengkalis.

Balapan di atas dilakukan dua kali karena Podsi Pasaman Barat dan King Kobra mencatatkan waktu yang sama. Setelah dilakukan balap antara mereka berdua, Podsi Pasaman Barat berhasil menang.

Baca Juga :  Sikap Pemerintah dan DPRD Siak Dinilai Ogah Tangani Soal Rekrutmen TK Lokal, KNPI Tualang Akan Gelar Aksi Demo

Sedangkan empat tiket semifinal lainnya direbut oleh Tim Malaysia Johor T20 A, Podsi Kampar, Podsi Bekasi, dan Podsi Riau. Perwakilan luar negeri lainnya yakni dari Brunei Darussalam, PTB Dragon Boat A juga kalah di semifinal sehingga langkahnya terhenti.(antara)

Baca Juga :  Bakal Kembali Latih AC Milan, Ancelotti Dikabarkan akan Bawa 3 Pemain Bintang Ini

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar