Setelah Terpilih Untuk Ketiga Kalinya Sebagai Ketua Dekopin, Nurdin Halid Sumbangkan Rp 10 M Bangun Kantor

Nasional1,932 views

MAKASSAR, (Publiknews.com) – Nurdin Halid (NH) kembali terpilih menjadi ketua umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya. Nurdin bakal menginfakkan Rp10 miliar hartanya untuk membangun kantor Dekopin.

Usai diambil sumpahnya dalam forum musyawarah nasional (munas) Dekopin, ketua umum terpilih Nurdin Halid dalam sambutanya menyampaikan, untuk periode ketiganya, masih banyak hal yang harus dia benahi.

“Istri saya selalu bilang, malu kita Dekopin tidak ada kantornya. Tadi saya bisik istri saya bagaimana kalau kita infakkan harta kita Rp10 miliar untuk membangun kantor Dekopin,” kata Nurdin Halid, Rabu, 13 November 2019.

Tidak sampai di situ, Nurdin juga akan memberikan dana stimulan kepada Dewan koperasi wilayah (Dekopinwil) sebesar Rp10 juta, dan Rp5 juta untuk Dewan koperasi daerah (Dekopinda).

“Saya akan berikan 10 juta setiap Dekopinwil dan 5 juta setiap Dekopinda se-Indonesia. Memang itu tidak cukup, tetapi itulah bentuk kepedulian saya, dan keseriusan saya untuk membesarkan Dekopin,” tegasnya. (fajar)

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar