oleh

Pelantikan Presiden RI, Sebanyak 18 Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan Dikabarkan akan Hadir

JAKARTA, (Publiknews.com) – Sekjen MPR RI Maruf Cahyono mengatakan persiapan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih telah siap.

Baca Juga :  Sebanyak 20 Orang Diamankan Diduga Provokator Kericuhan Aksi Massa Bawaslu

Undangan untuk anggota MPR yang lebih dari 700 telah siap, termasuk undangan tamu-tamu dari dalam negeri baik dari parpol maupun undangan khusus lainnya.

“Undangan untuk tamu-tamu negara pun telah siap untuk menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi – KH Maruf Amin. Terdapat 18 tamu negara yang akan hadir baik dari kepala negara maupun kepala pemerintahan,” kata Maruf kepada wartawan, Jumat (18/10/2019).

Selain itu, ratusan undangan tamu negara lainnya pun akan hadir.

“Untuk tamu dari parpol dan undangan tamu dalam negeri pun telah siap,” terangnya.

Dua hari jelang sidang Paripurna MPR RI terkait pelantikan Presiden dan Wakil presiden terpilih 2019-2024 Jokowi – KH Maruf Amin tengah disiapkan pernak-pernik dekorasi di Gedung Nusantara.

Baca Juga :  Pemprov DKI Himbau ASN Tidak Ikut Reuni PA 212

Sementara penjagaan pengamanan kepolisian diperketat di Gedung MPR RI.

Terpantau, Brimob dan kepolisian berada di Gedung BPK RI, SMAN 24 dan membangun tenda di sisi depan bagian dalam Gedung MPR-DPR.(rri)

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar