oleh

Siap-siap, Pemkab Kuansing Buka 260 Formasi CPNS 2019

KUANTAN SINGINGI, (Publiknews.com) – Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, mendapatkan kepastian kuota jatah 260 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada tahun 2019. Formasi itu terdiri atas tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

Hal itu disampaikan Plt Kepala BKPP Kuansing Hendri Siswanto melalui Kabid Administrasi Kepegawaian, Iwan Susandra, Senin (21/10/2019) di Telukkuantan.

“Kita sudah terima formasinya dari KemenPAN RB minggu kemaren dan saat ini kami masih menunggu juknis dari BKN,” ujar Iwan.

Iwan belum bisa memastikan kapan pendaftaran CPNS akan dibuka. Sebab, besok pagi BKPP baru akan melaksanakan rapat bersama BKN Reg XII di Pekanbaru.

Baca Juga :  Dihantam Ombak, Kapal Pengangkut Semen Tenggelam di Perairan Bengkalis, 3 Orang Dinyatakan Hilang

Formasi CPNS Kuansing tahun 2019 terdiri atas tenaga guru sebanyak 132 orang, tenaga kesehatan sebanyak 79 orang, dan tenaga teknis sebanyak 49 orang.

“Belum bisa dipastikan kapan dibuka, kalau tidak akhir Oktober ya awal November mendatang,” ujarnya.

Ditegaskan Iwan, semua formasi tersebut khusus untuk CPNS. Sedangkan untuk penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Kuansing tidak dapat jatah.(rls)

Editor: Ge. Setiawan




Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar