oleh

Antisipasi Warga dari Daerah Luar, Koramil 12/PWK Sabak Auh Pantau Pos Covid-19 di Jalan Lintas Belading

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Untuk mengantisipasi warga atau pengendara yang keluar masuk dari daerah atau kota lain, Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/Bengkalis, melakukan pemantauan Pos Covid-19 di jalan lintas Belading, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (07/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Koramil 12/PWK Sabak Auh juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

“Selain melakukan pemantauan Pos Covid-19, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas sehari-hari,” kata Danramil Peltu Nababan kepada Publiknews.com.

Baca Juga :  Wow, Dua Makam Kuno Diperkirakan dari Abad ke 17 Ditemukan Oleh Youtuber Siak

Dalam kegitan itu, lanjut Danramil, pihaknya juga melibatkan berbagai unsur. Selain Polri, kegiatan itu juga melibatkan Pol PP Kecamatan Sabak Auh, Dishub dan Puskesmas.

“Yang terlibat dalam kegiatan ini dari TNI dua orang yaitu Serda Fauzi dan Serda Khairul Bakti H, dari personil Polri sebanyak 4 orang yang dipimpin Brigadir Heri, dari Dishub 2 orang, Pol PP 2 orang dan dari pihak Puskesmas 1 orang,” tutup Danramil.

Laporan: Koko


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Pasar Geronggang Ditutup, Warga Terancam Kelaparan



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar