Peringati Hardiknas Tahun 2024, Kota Surabaya Dihibur Berbagai Pertunjukan Pelajar

SURABAYA, PUBLIKNEWS.COM – Peringati Hari Pendidikan Nasional Surabaya gelar upacara di Halaman Balaikota Surabaya Jl. Taman Surya No.1. Acara itu dihadiri sekitar 500 orang, dengan Pembina Upacara Ir. H. Armudji, MH Wakil Walikota Surabaya, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024  yang bertemakan Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar.

Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hardiknas itu, sejumlah Anggota Instansi dan Pemerintah Kota turut serta Bergerak bersama, Lanjutkan Medeka Belajar.

H. Armudji, MH. Wakil Walikota Surabaya selaku Pembina Upacara menyampaikan pidato Mendikbudristek RI dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024.

Peringatan Hardiknas Tahun 2024 memiliki tantangan dengan sistem yang sangat besar dalam menuju kebaikan dan kemajuan untuk perubahan yang lebih baik salah satunya adalah Pandemi Covid-19 yang mengubah cara belajar mengajar sehingga membuat kita menjadi lebih kuat lagi.

“Saat ini telah kita lewati bersama tantangan tersebut, sehingga ini saatnya untuk merdeka dalam belajar dan guru-guru dapat memiliki keberanian dalam menilai anak didiknya untuk menjadi lebih baik. Selain itu menuju area yang benar karena semua yang telah kita jalankan harus dilanjutkan sebagai arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan,” terangnya.

“Dengan penuh ketulusan kita semua ucapkan terima kasih kepada para ibu/bapak guru yang tidak kenal menyerah dalam melanjutkan merdeka belajar terhadap seluruh anak didik untuk kemajuan Bangsa Indonesia,” ujarnya.

Pada peringatan Hardiknas kali ini, beberapa pelajar memberikan pertunjukan prestasi,
penampilan Paduan Suara dari Gita Bahana Pelajar Surabaya dan Orchestra (Gabungan Pelajar SMP dan MTs Negeri/Swasta Kota Surabaya), atraksi Paskibra Pelajar SMP Kota Surabaya, Tari Dolanan Arek Suroboyo dari Pelajar SD Kota Surabaya dan Drumband Harmoni dari SMPN 19 Surabaya asuhan Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

 

Laporan: M Sholikin
Editor: Koko Haryadi

 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar