Wabup Siak Berikan Bonus Pemenang Turnamen Sepak Bola Old Star Antar RT

Infotorial, Siak170 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Siak Husni Merza, metutup turnamen sepak bola old star antar RT se-Kelurahan Kampung Rempak tahun 2023. Pertandingan digelar di lapangan sepakbola Simpang Kwalian, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Selasa (14/11/2023) petang.

Pertandingan antar RT ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar RT di Kelurahan Kampung Rempak, tampak pertandingan berjalan seru antara tim RT Adhi dan kawan-kawan melawan tim RT Rowi. Hingga babak kedua berakhir tim RT Adhi menang telak dengan skor 2:0.

Wabup Husni Merza mengucapkan selamat kepada tim Permai sebagai pemenang dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilanjutkan.

“Selamat kepada para pemenang RT Adhi dan kawan-kawan mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun,” ujarnya.

Wabup Husni juga mendorongan tim yang belum berhasil, berharap mereka tetap semangat untuk berlatih dan meraih kemenangan di tahun-tahun mendatang.

Sebagai bentuk apresiasi, dan motivasi bagi para pemain, pada acara penutupan itu, Wabup Husni memberikan bonus kepada kedua tim yang berhasil keluar sebagai juara. Juara satu mendapatkan Rp2 juta, juara dua Rp1 Juta.

“Terima kasih kepada pihak seponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen antar RT ini, terutama kepada Pak Lurah. Mudah-mudahan ini bisa menjadi sebuah kebiasaan atau sebuah tradisi yang luar biasa dan harapan agar semangat olahraga tetap terjaga di tengah masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Lurah Kampung Rempak Agusri mengatakan, acara itu bisa terlaksana berkat kerja sama semua pihak. Ia juga berharap, kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali tahun depan.

“Atas nama pemerintah Kelurahan Kampung Rempak mengucapakan terima kasih atas partisipasi seluruh lapisan masyarakat. Semoga tahun depan lebih meriah lagi,” kata Lurah.

Agusri juga mengucapkan terima kasihnya kepada Wabup Siak yang sudah berpartisipasi dalam memberikan bonus kepada pemenang.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Wabup Siak Husni Merza. Beliau sudah memberikan bonus kepada pemenang sebesar Rp 2 juta untuk juara satu dan Rp 1 juta untuk juara dua,” tutupnya.

 

Laporan: Sary(Inf)
Editor: Koko Haryadi

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar