oleh

Tingkatkan Pajak Daerah Riau, Dispenda Riau Berkunjung ke Siak

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Riau berkunjung ke Kabupaten Siak dalam rangka peningkatan Pajak daerah Provinsi Riau, bertempat di salah satu kedai Kopi di Kabupaten Siak, Selasa (05/01/2020) Pagi.

Kedatangan Kepala Badan Pendapatan Provinsi Riau Herman didampingi kepala Samsat Siak dan Tualang disambut oleh Bupati Siak Alfedri dengan forkopimda kabupaten Siak.

Bupati Siak Alfedri mengatakan, kegiatan kunjungan ini dalam rangka membuat program di tahun 2021 dengan meningkatkan pajak kendaraan Bermotor di Provinsi Riau khusunya Kabupaten Siak.

“Nantinya di kabupaten Siak akan dibuat unit Samsat di kecamatan Lubuk Dalam kabupaten Siak dan 4 titik di kecamatan untuk mobil Samsat keliling,” kata Alfedri.

Baca Juga :  Kasus Positif Corona di Riau, Bertambah Jadi 11

Dengan begitu masyarakatnya tidak perlu jauh-jauh dalam membayar pajak kendaraan. Cukup menunggu pada titik yang telah ditentukan, masyarakat sudah bisa membayarkan pajak kendaraan.

Dijelaskannya, 4 titik mobil samsat keliling kabupaten Siak dengan jadwal hari Senin di kecamatan Minas, hari Selasa di kecatamatan Sungai Mandau, hari Rabu di Kecamatan Lubuk Dalam dan hari Kamis di kecamatan Sabak Auh.

“Kami sudah menyiapkan mobil untuk pelayanan Samsat keliling di empat kecamatan, Minas, Sungai Mandau dan Sabak Auh. Terkait jadwal, kami percayakan kepada Pemkab Siak,” ungkapnya.

Baca Juga :  Penyeludupan 570 Ekor Burung dari Siak Berhasil Digagalkan Petugas

Dengan disediakannya kendaraan atau mobil samsat keliling dan Unit Pelayanan tersebut diharapkan dapat meningkatkan PAD Provinsi Riau dan Kabupaten Siak dari Dana Bagi Hasil (DBH) Provinsi Riau.

Laporan: Sary
Editor: Koko Haryadi



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar