oleh

Kecamatan Siak Raih Penghargaan Terbaik 1 se Riau

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Kecamatan Siak Kabupaten Siak meraih penghargaan sebagai kecamatan terbaik 1 se Provinsi Riau tahun 2021. Keberhasilan ini merupakan hadiah akhir tahun.

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Riau Syamsuar kepada Camat Siak T Indra Putra pada Rabu, (01/12/2021) siang di Pekanbaru.

Kepada Publiknews.com T Indra Putra menjelaskan, keberhasilan perolehan prestasi itu tidak lepas juga dari campur tangan Bupati Siak Alfedri.

“Kecamatan Siak ditetapkan sebagai kecamatan terbaik 1 dari 170-an kecamatan di Riau pada Rabu kemarin. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Pak Syamsuar,” kata T Indra Putra Camat Siak melalui saluran telepon genggamnya, Jum’at (03/12/2021) malam.

Baca Juga :  Kadiskes Siak Sebut, Jumlah ODP Sebanyak 93 Orang

Keberhasilan itu, lanjut Camat, merupakan keberhasilan bersama, bukan milik pribadi. Selain team work, Upika Siak, Penghulu dan Lurah serta masyarakat Kecamatan Siak dan bimbingan Bupati Siak.

“Keberhasilan ini kami raih, tentunya berkat team Work yang ada di Kecamatan Siak dan tak kalah pentingnya bimbingan dan arahan pak Bupati Siak,” lanjutnya.

Camat Siak juga berharap, dengan perolehan prestasi itu bisa menjadi motivasi kepadanya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Dengan perolehan prestasi ini, menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Siak Sidak Kantor Kampung Sialang Sakti Dayun

 

Laporan: Koko



Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar