oleh

Bersama Kapolres, Bupati Siak Alfedri Berikan Bantuan Masker di Kecamatan Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Bupati Siak Drs H Alfedri MSi bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto Meninjau Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kecamatan Lubuk Dalam dan Kerinci kanan, Sabtu(10/7/21).

Pada kesempatan itu juga Bupati Siak memberikan bantuan berupa Masker kepada rumah ibadah yang berada di Kecamatan Lubuk Dalam dan Kecamatan Kerinci Kanan. Selain itu, Bupati juga menyambangi rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Bupati Siak Bersama kapolres serta Kadis Kesehatan dr Toni Candra memberikan Batuan kepada masyarakat Yang terdampak Covid 19 berupa sembako, masker serta obat obatan.

Baca Juga :  Pasca Penutupan TDSi 2019, Hujan Mulai Mengguyur Sejumlah Wilayah di Siak

”Kepada tokoh agama alim ulama saya ingin agar bapak dan ibu seluruh masyarakat dapat terhindar dari wabah mematikan ini. Untuk itu, saya sangat berharap kesadaran kita semua untuk menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan dalam setiap aktifitas di rumah ibadah. Jangan pernah tinggalkan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan”, harap Alfedri

Alfedri juga menyampaikan, agar masyarakat yang tertular baik reaktif maupun positif covid-19, untuk dengan keikhlasan menjalani masa karantina/isolasi sesuai dengan apa yang sudah menjadi ketetapan.

“Kepada bapak ibu yang telah terjangkit baik reaktif apalagi yang positif untuk menjalani karantina/isolasi 14 hari seperti yang telah di tetapkan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan. Selama masa karantina untuk benar-benar memisahkan diri dari anggota keluarga yang lain”, tegasnya.

Baca Juga :  Alfedri Buka Rakor Pendamping Kampung se Kabupaten Siak, Husni Mirza Jadi Narasumber

Laporan: rls
Editor: Koko Haryadi



ucapan selamat idul adha dari publiknews

Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar