oleh

Sekda Siak, Lantik Jabatan Fungsional Arsip Perpustakaan

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman melantik Drs.Baharudin sebagai pejabat fungsional Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Siak, Senin (16/11/2020) pagi di perpustakaan Siak. Sebelumnya Baharudin menjabat sebagai Kepala Bidang Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan.

Saat memberikan sambutan Arfan Usman menjelaskan, seharusnya yang dilantik saat ini ada dua pejabat. Namun karena ada suatu halangan, sehingga hanya satu pejabat saja. Arfan Usman juga mengucapkan selamat kepada Baharudin atas jabatan barunya sebagai tenaga Arsiparis dan Perpustakaan kabupaten siak.

“Pada hari ini pak Baharudin resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kabid, semoga dapat bekerja maksimal dalam jabatan barunya,” kata Arfan Usman.

Baca Juga :  Gubri Syamsuar Minta Tradisi Mandi Safar di Pulau Rupat agar Dilestarikan

Dengan jabatan baru itu baharudin berjanji akan meningkatakan kinerja yang ada di perpustakaan.

” Saya ingin meningkatkan kesadaran tertib arsip pada unit kerja di perpustakaan dan kearsipan kabupaten Siak,” kata dia singkat.

Pantauan di lapangan usai pelantikan acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama.

Laporan: Sary
Editor: Koko Haryadi




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar