oleh

Jalankan Perintah Ketua DPRD Siak, Komisi III Turun ke IKPP

SIAK, PUBLIKNEWS. COM – Dalam rangka menjalankan perintah dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Azmi, Ketua Komisi III bersama anggota turun langsung ke Perusahaan Indah Kiat Pulp&Paper di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau Rabu (12/2/2020) pagi.

Kedatangan di PT IKPP itu bertujuan untuk menjaga Lingkungan hidup secara berkala agar masyarakat bisa terhindar dari limbah padat dan cair.

“Pagi tadi kami bersama Ketua Komisi III DPRD Siak Zulkifli turun langsung ke IKPP. Hal itu mengacu kepada perintah dari Ketua DPRD Siak Azmi. Dan kegiatan ini akan kita lakukan secara berkala ke semua perusahaan yang ada di Siak,” kata Sutarno anggota Komisi III DPRD Siak, kepada Publiknews.com melalui saluran telefon genggamnya.

Baca Juga :  Penghulu Benteng Hulu Gagal Dilantik, Ini Penjelasan Asisten I Siak

Sutarno juga menjelaskan, saat ini pihaknya sudah mengambil sample limbah yang ada di IKPP untuk dibawa ke Laboratorium.

“Tadi kita sudah mengambil limbah di IKPP, dan hasilnya sampai saat ini masih bagus. Selain itu kita juga ambil sample untuk dibawa ke labor guna pengecekan secara berkala,” tambahnya.

Untuk berikutnya, lanjut Sutarno, dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pengecekan yang sama ke Teguh Karsa Wana Lestari (TKWL). Namun, waktunya belum bisa dipastikan sekarang.

“Setelah ini kita akan melakukan hal serupa di PT TKWL, pokoknya dalam waktu dekat ini dikabari ya,” tukasnya.

Baca Juga :  Pasien Positif Covid-19 Tembus 61 Orang di Riau

Menurut informasi yang berhasil dirangkum Publiknews.com, seluruh anggota Komisi III DPRD Siak turun ke IKPP. Mulai dari Zulkifli, Sutarno, Kusman Jaya, Sumaryo, Rusmin dan Teguh Tantang Y.

Laporan: Koko



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar