oleh

Dewan Siak H Musar Buka Turnamen Volly Ball Artul Tualang Cup 2019

SIAK, (Publiknews.com) – Anggota DPRD Siak H Musar SH resmi membuka Open Turnamen Volly Ball Anak Rantau (Artul) Tualang Cup tahun 2019, dilapangan kantor camat lama Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak Minggu, (10/11/2019) sore.

Baca Juga :  21 Tahun Kuasai Lahan, PT Duta Swakarsa Indah (DSI) Belum Miliki Sertifikat HGU

Dalam sambutan anggota DPRD Siak Dapil Tualang H Musar SH menyampaikan bahwa Open Turnamen Artul Volly Ball Cup merupakan kejuaran yang pertama kali dilaksanakan dan sangat strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalanya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga serta silaturahmi antar anak perantau yang ada di Kecamatan Tualang  Kabupaten Siak.

“Saya berharap ajang olahraga ini dapat dijadikan sarana mempererat tali persaudaraan antar perantau, menimbulkan bibit baru yang berbakat dan prestasi para atlet bola voli di Kabupaten Siak. Mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang juga sangat diminati oleh masyarakat Tualang,” kata dia.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Siak Kunjungan Kerja ke Surabaya, Pelajari Inovasi Pajak dan Perizinan

Selain mempererat rasa persatuan dan kesatuan dapat juga menggali potensi atlet-atlet berbakat dan menimbulkan bibit atlet baru dimasa yang akan datang. Dan juga  dapat mengikuti even lebih tinggi dan lebih bergensi lainnya, baik di tingkat Kecamatan maupun ditingkat kabupaten.

Onga sapaan politisi PPP ini, berharap kepada semua peserta Turnamen Artul Volly Ball Cup senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas dan memperkokoh persatuan dalam semangat perjuangan, karena kita Satu Tualang, Satu Siak dan Satu Indonesia,” tutupnya.(jhon)

Baca Juga :  Ciptakan Hujan Buatan, 17 Ton Garam akan Disemai di Langit Riau

Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar