oleh

Komisi III DPRD Siak Kunjungan Kerja ke Surabaya, Pelajari Inovasi Pajak dan Perizinan

SIAK, (Publiknews.com) – Segenap anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, melakukan kunjungan kerja sekaligus study banding ke Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur (Jatim), Rabu (13/11/19) siang.

Baca Juga :  Tim Voli Paluh Juara III, Penghulu Suprayitno: Ini Diluar Dugaan

Kunjungan kerja rombongan Komisi III DPRD Siak ke Kota Surabaya tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Siak Zulkifli. Sesuai jadwal, kegiatan kunjungan para Wakil Rakyat dari Kabupaten Siak itu akan berlangsung selama Tiga hari.

“Kunjungan Kerja (Kunker) yang kami laksanakan ini berlangsung mulai tanggal 13 hingga 16 November 2019, dengan agenda kunjungan ke Dinas Informatika dan Komunikasi (Infokom) Kota Surabaya dan DPRD Kota Surabaya,” terang Ketua Komisi III DPRD Siak Zulkifli, Kamis (14/11/2019) siang, saat dikonfirmasi Publiknews.com.

Baca Juga :  Anggota DPRD Siak Sidak Kantor Kampung Sialang Sakti Dayun

Berdasarkan penjelasan yang disampaikan Ketua Komisi III DPRD Siak Zulkifli, agenda kunjungan ke Dinas Infokom Kota Surabaya itu dalam rangka mempelajari inovasi tentang Pedoman Pengendalian Menara Telekomunikasi di Kota Surabaya yang menyangkut soal pajak dan retribusi.

Sedangkan agenda kunjungan ke DPRD Kota Surabaya membahas dan mendiskusikan tentang Peraturan Daerah (Perda) Perizinan Base Transceiver Station (BTS) di Kota Surabaya.(tok)

Baca Juga :  Dewan Siak H Musar Buka Turnamen Volly Ball Artul Tualang Cup 2019

Laporan: Miswanto/Tok
Editor: Ge. Setiawan


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar