oleh

Ricuh di Rutan Siak, Sujarwo : Masalah Ini Harus Diusut Tuntas

SIAK, (Publiknews.com) – Anggota Komisi II DPRD Siak Sujarwo tinjau ke Rutan kelas II B Kabupaten Siak, Riau usai terjadi keributan dan pembakaran pada Sabtu, (11/5/2019) pagi. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, dalam trgedi tersebut, penghuni Rutan di Siak sudah melebihi kapasitas.

“Penghuni Rutan kelas II B di Siak ini sudah melebihi kapasitas. Sebab, rutan yang harus diisi 260 orang diisi 648 orang,” kata Sujarwo saat di lokasi Sabtu, (11/5/2019) pagi.

Sujarwo juga mengatakan, keributan yang terjadi di Rutan Siak harus diusut hingga tuntas. Menurutnya, munculnya suatu keributan pasti ada penyebabnya.

Baca Juga :  DPRD Siak Hearing Masalah TORA, Koperasi BUTU Tak Hadir

“Masalah ini harus diusut sampai tuntas. Karena, setiap keributan pasti ada penyebab pertamanya,” tegasnya.

Sujarwo juga berharap kepada seluruh masyarakat yang ada, agar lebih waspada dan proaktif dalam memberikan informasi. Pasalnya, hingga saat ini masih ada Tahanan yang kabur dan belum tertangkap.

“Masyarakat harus waspada, sebab masih ada tahanan yang kabur, jadi kalau ada orang yang mencurigakan laporkan aja ke pihak berwajib,” harapnya.

Pantauan di lapangan, Sujarwo menyaksikan secara langsung proses evakuasi para tahanan.

Laporan : Koko




Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: [email protected] atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar