Kebakaran Lahan Jadi Kado Awal Tahun 2020 Untuk Siak

Siak2,332 views

SIAK, (Publiknews.com) – Merupakan awal yang buruk di tahun 2020 bagi Kabupaten Siak, Riau. Sekitar satu hektare lahan diduga milik masyarakat Kecamatan Dayun hangus terbakar. Kejadian ini menjadi kado memasuki awal tahun baru.

Seperti dilansir CAKAPLAH.com, Pihak Manggala Agni, masyarakat, TNI dan Polri tampak bergabung dilokasi dan berjibaku memadamkan api dengan kepulan asap yang sangat besar.

“Kurang lebih sehektare terbakar di Kecamatan Dayun, Dusun Cengal,” Cakap Kadaops Manggala Agni Siak, Ihsan Abdillah, kepada Rabu (1/1/2020).

Sementara ini diketahui, lahan yang terbakar tersebut milik masyarakat namun belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran lahan serta siapa pemilik lahan tersebut.

“Belum tahu penyebabnya yang pasti saat ini kita melakukan pemadaman api dulu agar tidak meluas,” kata Ihsan.

Untuk diketahui, saat ini sebanyak 12 personel Manggala Agni Siak, bersama 5 orang TNI, 6 orang Polisi dan puluhan masyarakat lainnya masih berjibaku memadamkan api agar tidak meluas.

Laporan : Rilis
Editor : Wahyu

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar