Peringati HAKI 2018, PJU dan Staf Kejari Siak Bagi Stiker

Siak1,856 views

SIAK, (Publiknews.com) – Kepala Kejaksaan Negeri Siak (Kajari) Zondri SH pimpin langsung kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2018. Dalam upacara tersebut, Kejaksaan Negeri Siak mengusung bertema ” MELANGKAH PASTI, CEGAH & BERANTAS KORUPSI ” yang digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Siak pada Senin, (10/12/2018) pagi.

Pantauan awak media di lapangan. Kegiatan Upacara itu diikuti seluruh Pejabat Utama, Para Staf dan Pegawai Honorer Kejaksaan Negeri Siak. Adapun rangkaian upacara HAKI tersebut. Zondri SH selaku Kejari Siak juga memberikan Kaos kepada seluruh PJU, Staf dan Pegawai Honorer secara simbolis.

Zondri SH mengatakan, rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2018 ini. Sebagai salah satu bentuk sarana Kejaksaan Negeri Siak dalam mengkampanyekan anti korupsi. Dalam kesempatan HAKI, Zondri SH menekankan kepada jajaran agar terus mengajak masyarakat bersama-sama untuk mendukung segala bentuk program pemerintah dalam memberantas Praktik Korupsi terutama di Kabupaten Siak.

” Dalam kesempatan kita pada Hari peringatan HAKI 2018 ini. Kita jadikan sebagai sarana kita dalam mengkampanyekan Anti Korupsi kepada masyarakat. Saya selaku Kejari Siak mengajak masyarakat bersama-sama untuk mendukung pemberantasan Korupsi khususnya di wilayah Kabupaten Siak,” ujar Zondri SH.

Kasi Intel Siak yang saat ini di jabat Beni Yarbert SH menambahkan,” Dalam momentum Hari HAKI 2018 ini, kami dari Kejaksaan Negeri Siak akan melakukan pembagian stiker HAKI 2018. Kemudian kita juga berharap dan menghimbau masyarakat agar mendukung setiap langkah dan program Kejaksaan Negeri Siak dalam memberantas korupsi,” pungkasnya.

Laporan : Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar