Siak Serindit Boat Race 2023, Dibuka Bupati Ditutup Asisten II Hendrisan

Olahraga, Siak358 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Siak Serindit Boat Race 2023 telah berakhir, setelah dibuka langsung oleh Bupati Siak Alfedri acara itu ditutup Asisten II Kabupaten Siak Hendrisan didampingi Kepala Dinas Pariwisata Tekad Perbatas Setia Dewa, di tepian Bandar Sungai Jantan, Senin (18/12/2023) siang.

Siak Serindit Boat merupakan salah satu lomba dayung tingkat nasional yang diselenggarakan di Sungai Siak dengan diikuti atlet-atlet nasional di Indonesia.

Setelah dibuka sejak jumat lalu, penutupan SSBR ini tampak tidak terlalu ramai dibandingkan dengan hari sebelumnya yang bersamaan dengan hari libur.

Penutupan ini dihadiri oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Siak Tekad Perbatas Setia Dewa, Perwakilan Dandim Siak, Perwakilan Kapolres, dan disaksikan seluruh atlet yang telah bertanding dan masyarakat sekitar.

Asisten II Kabupaten Siak Hendrisan S,Sos.M,Si saat memberikan sambutannya merasa bersyukur kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik.

“Alhamdulillah kita bersyukur kegiatan Siak Serindit Boat Race ini dapat terselenggara dengan baik, yang mana telah dibuka oleh Bapak Bupati pada Jumat malam kemarin,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa event tersebut merupakan sport tourism yang ada di Kabupaten Siak, namun event tersebut juga menjadi wadah bagi para atlet untuk mengembangkan kemampuan.

“Event ini merupakan salah satu sport tourism yang ada di kabupaten Siak, tidak hanya terkenal, bahwa atlet-atlet kita sudah banyak mendapat medali di berbagai ajang tingkat dunia, yang mana kita yang memiliki sungai Siak ini menyelenggarakan event ini agar menjadi wadah bagi para atlet agar dapat lebih meningkatkan kemampuan pada pertandingan yang lebih tinggi,” tutupnya.

 

Laporan : Sary
Editor : Koko Haryadi

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar