Jaringan PLN Siak Tersambar Petir, Lampu Padam Total

Peristiwa, Siak5,138 views

SAK, PUBLIKNEWS.COM – Lampu yang bersumber dari jaringan PLN Siak padam total selama berjam-jam. Pasalnya, salah satu jaringan kabel induk tersambar petir saat hujan mengguyur wilayah Siak pada Kamis (23/4/2020) sore.

Hal itu disampaikan Manager PLN Unit Siak Heru Triwibowo, dikatakannya, lampu padam akibat adanya jaringan yang tersambar petir di Kecamatan Koto Gasib.

“Kabel putus tersambar petir di Pangkalan Pisang dekat persimpangan ASTRA, dan ini masih dalam perbaikan,” kata Heru menjawab Publiknews.com saat dikonfirmasi melalui telefon.

Heru juga mengatakan, proses perbaikan itu belum bisa dipastikan secara pasti. Ia berharap, secepatnya dapat teratasi masalah tersebut.

“Kita belum tahu lama atau tidaknya proses perbaikan ini, kita upayakan semaksimal mungkin agar lampu secepatnya bisa hidup kembali,” lanjutnya.

Sementara itu salah seorang warga sempat menggerutu akibat padamnya lampu di Siak itu. Menurutnya, kejadian ini bukan hanya sekali ini saja. Apalagi, memasuki bulan Ramadhan saat ini.

“Apa cerita PLN Siak nih, setiap bulan Ramadhan lampu padam terus. Apa mungkin setiap mau buka puasa dan sahur mati lampu juga seperti tahun lalu,” lontar Soleman warga Siak.

Hingga diterbitkan berita ini, kondisi lampu masih padam sejak pukul 14:30 hingga 19: 35 WIB dan belum ada tanda-tanda hidup kembali.

Laporan: Koko

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar