Peringati Hari Guru ke-77, Kapolsek Bungaraya Berikan Hadiah 20 Botol Minyak Goreng Kemasan di MI Al-Muhajirin

Pendidikan, Siak772 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Kapolsek Bungaraya AKP Deni Rohmat beserta aggota berkunjung di Madrasah Ibtidakiyah (MI) Al-Muhajirin Kampung Bungaraya, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Jumat (25/11/2022) pagi.

Kunjungan Kapolsek itu bertujuan untuk mengucapkan selamat Hari Guru Nasional ke-77. Selain itu, Kapolsek juga memberikan hadiah 20 botol minyak goreng kemasan kepada guru yang ada di sekolah itu.

Kepada Publiknews.com AKP Doni Rohmat mengatakan, kegiatan yang ia lakukan bersama anggotanya itu sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada seluruh guru. Menurutnya, tanpa bimbingan guru, ia tidak akan bisa menjadi seperti saat ini.

“Saya bisa jadi seperti saat ini karena guru, saya diberi pendidikan di sekolah dulu oleh guru. Kalau tidak ada guru, saya mungkin tidak bisa menjadi abdi negara seperti sekarang,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, momen itu mengingatkannya semasa masih dibangku sekolah.

“Semasa kita kecil belum tahu apa-apa. Belum mengenal tulis baca, saya ingat betul semasa masih sekolah dulu. Betapa susahnya seorang guru menciptakan orang-orang hebat dari mulai nol,” lanjutnya.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, apa yang ia berikan saat ini tidak sebanding dengan jasa para guru. Namun, setidaknya bisa mewakili ucapan terima kasihnya kepada para guru yang sudah mendidiknya dahulu.

“Ini tak seberapa jika dibandingkan jasa para guru. Dulu bisa dibilang guru itu mengajar tanpa pamrih. Ya paling tidak, ini sebagai ucapan selamat hari guru kepada seluruh guru meski di sekolah ini bukan guru yang mendidik saya, tapi kan sama-sama guru to,” paparnya.

Pantauan di lapangan, setelah memberikan ucapan selamat hari guru yang ditandai dengan pemberian kue ulang tahun kepada salah seorang guru. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

Laporan: Koko

 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar