Ternyata Pasien Suspect Virus Corona di Eka Hospital Baru Pulang dari China

Kesehatan3,030 views

JAKARTA, PUBLIKNEWS.COM – Seorang warga yang diduga suspect virus Corona dan dirawat di Eka Hospital Cibubur berjenis kelamin perempuan. Pasien tersebut berusia 19 tahun.

“Untuk pasien berusia 19 tahun, perempuan,” kata Marketing and Public Relation Director Eka Hospital Cibubur Erwin Suyanto dilansir detikcom, Minggu (2/2/2020).

Erwin mengatakan pasien tersebut baru saja pulang dari Guilin, China. Dia mengatakan pasien yang diduga suspect Corona tersebut berkuliah di Guilin dan berdomisili di Kota Wisata Cibubur.

“Baru balik dari Guilin, China, berkuliah,” ujar Erwin.

Pasien tersebut saat ini masih dirawat di ruang isolasi. Erwin mengatakan Eka Hospital Cibubur masih menunggu hasil laboratorium pemeriksaan darah dari pasien tersebut.

“Betul masih di isolasi ya. Dinkes dan kami sedang memantau dari hasil lab,” imbuh Erwin.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga diduga suspect virus Corona masuk ke Eka Hospital Cibubur pada Rabu (26/1). Pasien tersebut langsung ditangani dan dipantau oleh tim dokter spesialis.

Sumber : Detik

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar