Hadiri Haul ke 3 Pendiri Pondok Pesantren Bahrul Ulum, ini kata Wabup Husni

Infotorial, Siak19 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Wakil Bupati Siak Husni Merza menghadiri Haul ke 3 Pendiri Pondok Pesantren Bahrul Ulum Almarhum Kyai Muhammad Hanafi dan Haflah Akhiruddirosah Angkatan ke 28 Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Kampung Sawit Permai Kecamatan Dayun, Sabtu (25/5/2024).

Pada acara yang menghadirkan Kiyai Mujib Khudori dari Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona Jakarta Timur sebagai pentausyiah, Wakil Bupati Siak memberikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati.

“Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di ponpes Bahrul Ulum ini,” kata Husni.

Husni mengatakan dengan perkembangan dunia yang sangat pesat ini, pendidikan agama sangat diperlukan untuk menjadi benteng diri dari pengaruh negatif yang ada.

” Kepada wisudawan, jika ingin melanjutkan pendidikannya maka lanjutkan ke pendidikan agama. Jangan terputus, karena apa yang telah didapat di pesantren ini perlu didalami lagi agar ilmu yang dimiliki semakin mantap,” sebutnya.

Kepada orang tua santri Wabup Husni berpesan agar terus menjaga dan mengawal pendidikan agama anak-anaknya.

“Mereka ini adalah investasi dunia akhirat bagi kita. Karena mereka lah yang akan mendoakan kita nanti ketika kita sudah tiada,” tambahnya.

“Sekali lagi selamat kepada wisudawan, tantangan hidup diluar pesantren ini akan lebih besar daripada kehidupan didalam pesantren. Jadi selalu ingat pesan dari para kiyai dan ustad agar kita mampu menghadapinya. Mudah mudahan ilmu yang didapat dari ponpes ini dapat bermanfaat nantinya ketika mengabdi untuk umat, bangsa dan negara,” terangnya.

 

Laporan : Sary 

Editor: Koko Haryadi 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar