Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Bersama RSUD, Polres Siak Gelar Baksos Operasi Katarak Gratis

Hukrim, Siak36 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Siak adakan bakti sosial (baksos) dengan menggelar operasi katarak gratis. Bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Tengku Rafian Kabupaten Siak, operasi dilaksanakan pada Kamis (13/6/2024).

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I mengatakan bahwa operasi katarak gratis ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan medis.

Kegiatan dimulai sejak pagi diawali dengan pengecekan kesehatan pasien yang telah terdaftar sebelum melaksanakan operasi.

Lanjut disampaikan AKBP Asep dihari bhayangkara ke 78 ini banyak kegiatan dilakukan yang salah satu nya kegiatan operasi katarak gratis ini.

“Terimakasih kepada pihak RSUD yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan ini, ini wujud syukur Polres Siak pada hari Bhayangkara tahun ini,” ucap AKBP Asep.

Salah satu pasien, Bapak J.Tampubolon, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Polres Siak.

“Saya sangat bersyukur, sudah lama mau operasi tapi bingung biaya, alhamdulillah bisa mendapatkan operasi ini secara gratis. Semoga Polres Siak semakin jaya dan terus bisa membantu masyarakat,” ujarnya.

Selain mendapatkan operasi katarak gratis seluruh pasien juga diberikan bantuan sembako oleh Polres Siak.

Sebagai informasi, Polres Siak juga menggelar serangkaian baksos lainnya, seperti donor darah anggota serta bedah rumah yang bekerja sama dengan Baznaz Kabupaten Siak dan pelayanan kesehatan gratis yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

 

Laporan : Sary

Editor : Koko Haryadi 

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar