Potret Maria Ozawa saat Dukung Timnas Indonesia di SEA Games 2019

Lifestyle, Olahraga5,427 views

FILIPINA, (Publiknews.com) – Mantan artis film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau dikenal Miyabi ikut mendukung timnas Indonesia di SEA Games 2019. Ia hadir di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina.

Kehadiran Miyabi untuk mendukung timnas Indonesia diketahui dari unggahan foto dan videonya di Instagram.

Dalam unggahan di insta story-nya, Selasa (26/11/2019), Maria Ozawa terlihat memakai jersey merah dengan logo garuda di dada. Ia juga berfoto dengan bendera Merah Putih.

“Go Indonesia,” kata Maria Ozawa yang kemudian mencium bendera Merah Putih. Aksi Miyabi ini terlihat dalam sebuah video di insta story akun @maria.ozawa.

Sementara video yang lain menjelaskan bahwa Maria Ozawa datang ke pertandingan Thailand vs Indonesia ini sebagai brand ambassador sebuah situs judi online.

“Saya di sini untuk mendukung Indonesia. Ayo Indonesia, I love u guys, lets go,” ucap Maria Ozawa.

Ia juga mengunggah beberapa video yang memperlihatkan pertandingan Thailand melawan Indonesia.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 sukses meraih hasil maksimal di pertandingan pertama Grup B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019. Indonesia menundukkan timnas Thailand dengan skor 2-0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019) sore. Gol Timnas Indonesia U-22 dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.(suara)

Editor: Ge. Setiawan

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar