Diterbitkan: Rabu , 15 Mei 2019 Jam: 01:15

Sukses Kuasai Rutan Dalam Waktu Singkat, Ketua DPRD Siak Apresiasi Kinerja Kepolisian

SIAK, (Publiknews.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Siak Indra Gunawan SE menyampaikan Ucapan Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolda Riau Irjenpol Widodo Eko prihastopo yang telah langsung meninjau lokasi kebakaran Rutan Siak pada hari Sabtu,(11/5/2019) dinihari guna mendampingi Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK.

Baca Juga :  Perayaan Natal 2018, 43 Napi Rutan Bagansiapiapi Dapat Remisi

“Pertama sekali tentunya ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Bapak Kapolda Riau, Kapolres Siak dan jajaran yang telah bekerja keras sehingga dengan cepat bisa mengambil alih keadaan yang awalnya mencekam menjadi aman dan kondusif, sehingga dalam kejadian itu tidak ada korban,” sebut Indra Gunawan Ketua DPRD Siak, Minggu (12/05/2019).

Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan juga menyampaikan selamat, memberikan apresiasinya melalui awak media kepada Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang telah berhasil membuktikan tindakan cepat yang diambil, sehingga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat bisa terkendali dengan begitu cepat.

Baca Juga :  Ricuh di Rutan Siak, Napi Lempari Ratusan Batu Ke Arah Petugas, Hingga Tertembaknya Kasat Narkoba.

“Dari kejadian di Rutan Siak kita telah melihat kesuksesan Polres Siak, begitu mencekam nya, berbagai pihak memberikan kabar kepada saya, setiap saat saya pantau, bayangkan saja, 600an Napi di Rutan itu bisa di hendel begitu cepat, kurang lebih 3 Jam, kondisi bisa dikendalikan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang langsung memegang Komando di lokasi Rutan” papar Indra Gunawan.

Tidak sampai disitu saja, Indra Gunawan SE yang mewakili masyarakat Kabupaten Siak juga mengucapkan terimakasih kepada Damkar Siak yang sangat cepat tanggap, Api yang telah meluluh lantakkan bangunan gedung utama Rutan Siak berhasil dipadamkan.





Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk Koramil Siak dan jajaran serta masyarakat kabupaten yang telah berhasil membuktikan kebersamaan bersama TNI dan Polri di Kabupaten Siak. Sehingga segala dampak yang tidak diinginkan bisa berhasil di cegah.

Baca Juga :  Rutan Siak Mencekam, Letusan Senjata Api Berdentang Hingga Ke Rumah Warga

Ditempat terpisah, Usai melaksanakan buka Puasa. Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri, Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra, Kasi Propam Polres Siak, Kasat Binmas Polres Siak dan KBO Intel Polri Siak meninjau langsung kondisi Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani di Rumah Sakit RSUD Siak.

Dalam Kehadiran Kapolres Siak beserta rombongan langsung mendapatkan sambutan hangat dari keluarga besar Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani. Ia pun berpesan,

“Kita harus tetap siap 24 Jam demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Siak. Karena harapan masyarakat Siak sangatlah besar kepada Polres Siak. Mari kita bertugas dengan semangat, iklas dan tetap utamakan Sefety dalam tugas, lakukan tindakan persuasif kepada Napi agar semua Napi bisa kita amankan dengan kondisi baik. Kapada Kasat Narkoba lekas sembuh dan keluarga, tetap semangat dan lekas sembuh,” tutup Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK.

Baca Juga :  Anggota DPRD Siak Sidak Kantor Kampung Sialang Sakti Dayun

kemudian Kapolres Siak dan rombongan langsung ke kembali ke lokasi Rutan Siak guna memastikan kondisi Rutan dan mengontrol kondisi di wilayah Kabupaten Siak tetap aman dan kondusif.

Iapun berpesan, Kepada masyarakat Kabupaten Siak agar tetap menjaga Kamtibmas serta memberikan informasi kepada personel yang terus bekerja 24 jam untuk melakukan penyisiran serta menjaga keamanan.

Laporan : Koko




Loading...

Komentar

Tanggapan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed