oleh

MTQ XX Tingkat Kabupaten Siak di Kandis, Kecamatan Bungaraya Duduki Peringkat 6

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XX tingkat Kabupaten Siak yang digelar di Kecamatan Kandis sejak 12-16 Desember 2020, Kecamatan Bungaraya berhasil duduki posisi ke 6. Dengan posisi itu, terjadi peningkatan peringkat dari tahun lalu.

“Alhamdulillah, kafilah dari Kecamatan Bungaraya naik peringkatnya pada MTQ XX di Kandis. Tahun lalu kita dapat peringkat 9, tahun ini naik tiga tingkat menjadi peringkat 6. Semoga tahun depan dapat meningkat lagi,” kata Camat Bungaraya Amin Soimin, Kamis (17/12/2020) pagi di Siak.

Camat juga mengatakan, perolehan peringkat itu berkat kerja keras seluruh tim official dan kafilah Kecamatan. Selain itu, berkat doa seluruh masyarakat Kecamatan Bungaraya.

Baca Juga :  Miliki Narkoba dan Senjata Api Revolver Pindad, Warga Pelalawan ini ditangkap Polisi di Bungaraya Siak

“Keberhasilan di peringkat 6 kali ini, semua itu berkat kerja keras baik tim official dan kafilah yang menjadi peserta MTQ tingkat Kabupaten. Doa masyarakat Kecamatan Bungaraya turut serta dalam keberhasilan itu,” tambahnya.

Camat juga berharap, semoga Alqur’an semakin membumi serta membawa keberkahan dan prestasi Kecamatan Bungaraya dimasa yang akan datang.

“Semoga membawa berkah bagi masyarakat Kecamatan Bungaraya. Sehingga, prestasi yang akan datang bisa meningkat dari yang diperoleh saat ini. Syukur-syukur bisa masuk ke 5 besar,” harap Camat.

Berdasarkan data yang diperoleh, Kecamatan Bungaraya mendapatkan urutan 1,2, 3 dan harapan 2 dengan rincian sebagai berikut:

Baca Juga :  Meski Perda Kampung Adat Belum Disahkan, Tapi Anggaran Tetap Sama dengan Kampung Lain

– Juara I Tilawah Dewasa Putra
– Juara II al: Murotal Dewasa Putra, Tartil Putra, Hafiz 5 Juz Putri, Hadis 100 Putra, H. Mushaf Putri
– Juara III al: Naskah Putri, Tilawah Anak Putra, Hadis 100 Putri, Tilawah Remaja Putra, MMQ Putra
– Juara Harapan II al : Dekorasi Putra, Tartil Putri, Hafiz 10 Juz Putra, Hadis 500 Putra, H. Mushaf Putra.

Laporan: Koko

 




Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar