oleh

Jabat Kasi Intel kejari Siak, Saldi Gantikan Beny Yarbert

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Provinsi Riau, menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Benni Yarbert SH MH kepada Kasi Intel yang baru Saldi SH MH, Selasa (08/09/2020) sore, bertempat di ruang Kantor Kejari Siak.

Prosesi Sertijab yang berlangsung selama sekitar 1 jam tersebut, digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh para pejabat yang ada di lingkungan Kejari Siak.

Usai melakukan Sertijab, Kepala Kejari Siak Aliansyah SH menuturkan, mutasi (pergantian, red) jabatan yang terjadi di Kejari Siak itu murni kebijakan dari Kejagung demi perbaikan kinerja alias penyegaran di lingkup Kejari Siak. Bukan dikarenakan adanya unsur-unsur yang berkaitan dengan sebuah permasalahan.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Siak Kunjungan Kerja ke Samarinda Bahas UMK

“Pergantian jabatan di lingkup Kejari Siak ini merupakan hal biasa, dan bukan karena adanya hal-hal tertentu yang berkaitan dengan sebuah masalah. Dan kepada pejabat Kasintel yang baru saya ucapkan selamat mengemban tugas di Kejari Siak, dan kepada Kasintel yang lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Kejari Siak,” papar Aliansyah.

Lebih lanjut Kajari Aliansyah mengatakan, Kasintel yang baru yakni Saldi SH merupakan pindahan dari Kejari Payakumbuh Sumbar, dimana sebelumnya Saldi menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) di Kejari Payakumbuh. Sedangkan Benni Yarbert akan mengemban tugas baru di Kejari Kepulauan Meranti sebagai Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB).

Baca Juga :  Buka MTQ ke X di Bungaraya, Bupati Siak Alfedri: Tingkat Kecamatan Serasa Tingkat Kabupaten

Pada kesempatan yang sama, Benni Yarbert juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang selama ini telah mendukung dan membantu dirinya selama menjabat sebagai Kasintel di Kejari Siak.

“Alhamdulillah, kepada seluruh pihak dan rekan-rekan di Kejari Siak saya ucapkan terimakasih karena selama ini telah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kasintel. Dan saya sampaikan juga semoga ke depannya Kejari Siak semakin sukses dan jaya,” ujar Benni Yarbert.

Dikatakannya juga, sejauh ini dirinya menjabat sebagai Kasintel di Kejari Siak selama 1 tahun 10 bulan. Dengan demikian, jika selama menjalankan tugas di Kejari Siak terdapat kesilafan maupun kesalahan, Benni Yarbert mohon untuk dimaafkan.


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Langgar Ketentuan, Panwascam Tualang Siak Tertibkan 5 APK



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar