oleh

Minggu Depan, Pejuang Subuh Bungaraya Dikukuhkan

-Siak-1.053 views

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Gerakan pejuang subuh di Kabupaten Siak, Riau semakin meluas. Rencananya, minggu depan akan diadakan pengukuhan untuk pejuang subuh Kecamatan Bungaraya.

Pengurus pejuang subuh Bungaraya melakukan pertemuan di Sekretariat pejuang subuh Kabupaten Siak belakang Masjid Syahabudin, Minggu (2/2/2020) dalam rangka pembahasan kegiatan pengukuhan.

Ketua pejuang subuh Bungaraya, Ikhwan mengatakan untuk saat ini kepengurusan masih bersifat sementara, menunggu pengukuhan dari kabupaten.

“Hari Minggu tanggal 9 Februari nanti kami baru dikukuhkan. Sambil penyerahan SK di sana,” Cakapnya.

Agendanya, kata Ikhwan, akan diisi dengan berbagai kegiatan religi seperti sholat subuh berjamaah, pembacaan ayat suci Al Quran dan tausiyah dari tokoh-tokoh agama yang hadir.

Baca Juga :  Lantik 7 Perangkat Kampung, Pj Wasito : Semoga dapat Mengemban Amanah dengan Baik

“Acaranya dilaksanakan di Masjid Al Mujahirin Kampung Jayapura Kecamatan Bungaraya selepas (Ba’da) subuh,” Ujarnya.

Ditambahkannya, dengan adanya gerakan pejuang subuh di Kecamatan Bungaraya, diharapkan akan menjadi motor penggerak masyarakat agar dapat melaksanakan subuh berjamaah.

“Semoga bisa memotivasi masyarakat agar sholat subuh berjamaah. Seperti misi pejuang subuh yaitu Mengajak masyarakat untuk meramaikan sholat subuh seperti ramainya sholat Jumat,” Harapnya.

Berdasarkan informasi, bulan Maret mendatang akan digelar pengukuhan pejuang subuh 14 kecamatan se Kabupaten Siak di Masjid Islamic Center.

Laporan : Wahyu


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu
Baca Juga :  Momen Sumpah Pemuda, Alfath: Jadikan Refleksi Menjawab Arus Globalisasi



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar