oleh

Polres Siak Terima Rp 5,4 M Dana Pengamanan Pilkada

SIAK, PUBLIKNEWS.COM – Polres Siak provinsi Riau menerima dana hibah dari Pemerintah Kabupaten sebesar Rp 5,4 Miliar untuk anggaran pengamanan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020. Penyerahan ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh Bupati Siak Alfedri MSi dan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya di ruang rapat Pucuk Rebung, Kantor Bupati Siak, Senin (27/1/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Siak Ahmad Rizal, Ketua Baswaslu Siak M Royani, para asisten dan sejumlah OPD.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya mengatakan, Polres Siak siap melaksanakan tahapan-tahapan pilkada Kabupaten Siak. Dirinya juga mengucapkan terima kasih ada dana hibah dari pemerintah untuk pelaksanaan keamananan.

Baca Juga :  Selama 4 hari, Sebanyak 628 Pelanggar Terjaring Operasi Patuh Muara Takus 2019

Kapolres menyebut, gambaran aman atau tidaknya Pilkada Siak dapat dilihat dari pelaksanaan pilkampung.

“Untuk pelaksanaan Pilkampung di Siak berjalan lancar dan aman. Masyarakat di bidang keamanan kesadarannya sangat tinggi. Ini tentunya juga berkat peran semua pihak,” Kata Kapolres.

Sementara Bupati Siak Alfedri menyampaikan telah melaksanakan penandatanganan NPHD terkait pengamanan Pilkada serentak 2020 kepada Polres Siak. Dirinya berharap dengan dukungan pengamanan Polres Siak untuk Pilkada dapat berjalan baik dan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dengan berjalannya waktu semoga Pilkada Kabupaten Siak sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan dalam kondisi aman sampai akhir Pilkada nantinya,” Harap Alfedri.

Baca Juga :  Anggaran DAK 2018 - 2019 Masih Dikerjakan, PPTK Sebut Akibat Terlambat Pencairan dan Cuaca

Sumber : riaupos.co


Siapakah Yang Layak Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Siak 2020 - 2025?
  • *) Pilih Salah Satu



Redaksi Publik News menerima kiriman opini & jurnalisme warga. Panjang kiriman 500 – 600 kata dan dikirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500


LOWONGAN KERJA WARTAWAN PUBLIKNEWS

Komentar