Remang-Remang, Puluhan Lampu Jalan Muzzafarsyah Siak Mati

Siak3,434 views

SIAK,(PUBLIKNEWS.COM) – Puluhan lampu yang tersebar dibagian kiri dan kanan trotoar sepanjang jalan Muzzafarsyah Siak, Riau mati. Jalan yang biasanya tampak terang nan indah itu kini berubah menjadi remang-remang.

Pantauan publiknews.com, titik lampu yang mati lebih dominan dibanding lampu yang hidup. Mulai dari arah jalan Raja Kecik hingga ke ujung arah jalan Tengku Buang Asmara (Sapta Taruna).

Salah seorang pengunjung, Eci mengatakan lampu yang sudah mati dari kemaren itu mengurangi daya tarik untuk pengunjung lain berswafoto.

“Sudah dari semalam matinya, 1 lampu hidup 2 lampunya lagi mati, begitu seterusnya secara berurutan bagian kiri dan kanan sepanjang jalan. Mau berfoto-foto di sini jadi gelap, padahal pas momentnya malam Minggu,” Katanya, Sabtu (25/1/2020).

Pengunjung lainnya, Roby juga mengatakan hal serupa. Menurutnya jika lampu terus mati, disinyalir banyak pengunjung khususnya para remaja akan memanfaatkan m itu untuk berbuat yang tidak diinginkan.

“Takutnya nanti anak-anak pacaran jadi ‘kelewat’ batas, karena cahaya pinggir jalan redup bisa mereka manfaatkan untuk berbuat yang tidak-tidak, ditambah ini hari Weekend,” Cakap Roby.

Sementara itu, belum diketahui penyebab matinya puluhan lampu di jalan Muzzafarsyah tersebut hingga berita ini diterbitkan.

Laporan : Wahyu

[ays_poll id=1]

Lihat Berita dan Artikel Terbaru Publik News Lainnya di Google News


Redaksi Publik News menerima kiriman berita, rilis pers dan opini. Kirim ke: mediapubliknewscom@gmail.com atau WhatsApp: 0852 7213 4500

Komentar